Deri Mulyadi Pimpin IDI Bungo

KABAR KITO - MUARABUNGO - Meskipun masa kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bungo periode 2010 - 2012 belum habis, namun ditariknya ketua IDI Bungo periode tersebut dr Armayani, saat ini diganti. Hal itu dilakukan, sebab Armayani dipercaya sebagai Ketua IDI Provinsi Jambi. Diketahui, Armayani hanya memegang amanah IDI Bungo selama 6 bulan lalu ditarik ke Jambi. Dengan kekosongan pimpinan tersebut, anggota IDI Bungo melakukan sidang pleno pada 7 Juni 2011 lalu. Dan disepakati untuk melakukan revisi personalia pengurus.
Dan kemarin (21/12) , personalia pengurus IDI Bungo diganti. Dr.H. Deri Mulyadi, M.Kes, Sp.OT terpilih menggantikan posisi Armayani. Pergantian personalia pengurus IDI kemarin berlangsung di Aula RSUD H. Hanafie Muara Bungo dan dihadiri Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, Sekjen IDI Slamet Budiarto, Ketua IDI Cabang Bungo, IDI Sarolangun, IDI Merangin, IDI Tebo, dan seluruh anggota IDI Bungo.
Dalam sambutan pertamanya tersebut, Deri Mulyadi mengajak semua anggota untuk lebih meningkatan pelayanan kesehatan dokter sebagai pelayanan masyarakat. Dirinya juga mengajak untuk meningkatkan pengetahuan sebagai profesional kerja. Upaya revilatilasi, berharap organisasi profesi  mempunyai peran penting dalam memajukan kemakmuran masyarakat Bungo.
"Saya berharap kita semua bisa lebih merasa memiliki IDI. Lakukan yang terbaik, sebab  semua akan terlihat baik keluar atau kedalam setiap yang kita lakukan," ujarnya.
Sementara, ketua IDI Wilayah Jambi, dr.H. Armayani, mengatakan bahwa  perjalanan IDI Bungo kedepan tantangannya akan lebih berat. Untuk itu dirinya berharap konsolidasi dan harmonisasi anatar IDI dan pemkab akan lebih baik.
Sementara, Sekjen IDI Pusat, Slamet Budiarto saat itu mengaku salut dengan Bungo. Didaerah lain yang kekurangan dokter, namun di Bungo semua dokter ada.
Adapun Bupati Bungo H. Sudirman Zaini dalam arahannya mengatakan bahwa IDI Bungo, kedepan diharapkan lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama