Adi Rozal Sudah Pastikan Maju di Pilkada Kerinci

Adi Rozal
Kabar Kito - KERINCI- Adi Rozal mantan wakil walikota Padang Panjang yang sekarang di lembaga pertahanan nasional (Lemhanas) RI, dipastikan maju dipemilihan kepala daerah kabupaten Kerinci 2013 mendatang, pasalnya Adi Rozal dianggap banyak pihak adalah sosok tokoh masyarakat Kerinci yang belum memiliki cacat dalam karier.
“Iya, saya sangat yakin Adi rozal memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat kerinci, karena namanya belum cacat dalam kariernya tidak seperti tokoh lainnya,” sebut Zalmianto tokoh pemuda Bunga Tanjung.
Hal serupa juga diisebut oleh Anes Azmi tim Adi rozal bagian Kerinci ile yang mengakatan Adi Rozal dipastikan maju 2013, karena telah mendapat rekomendasi dari beberapa partai besar.
“Adi Rozal pasti maju, kalau tidak untuk apa beliau dapat rekomendasi dari beberapa partai besar, dan jauh hari kita kerap lakukan sosialiasi kedaerah daerah pelosok Kerinci,” sebutnya.senin (10/12/12)
Sementara itu, saat dikonfimrasi fokusjambi.com via telepon Adi Rozal yang saat ini diketahui sedang berada di Jakarta mebenarkan dirinya bkal maju di pilkada Kerinci 2013 mendatang.
‘Insya Allah saya maju. Kita tidak akan kecewakan masyarakat karena masyarakat meinginkannya, Kerinci butuh pemimpin baru yang mengeti mereka, untuk itu kita coba menwarkan diri,” pungkas Adi Rozal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama