Casillas ingin Buktikan Mourinho Salah

Jumat, 11 Januari 2013
Kabar kito - Metrotvnews.com, Madrid: Penjaga gawang Real Madrid mengatakan dirinya termotivasi bekerja keras untuk menunjukkan kepada pelatih Jose Mourinho bahwa keputusan membangkucadangkannya di dua laga terakhir adalah salah.
Kapten Madrid itu tidak jadi pemain inti di dua laga terakhir melawan Malaga dan Real Sociedad. Kendati begitu, Casillas tetap memberikan yang terbaik.
Ia bangkit dari bangku cadangan menggantikan wakilnya Antonio Adan yang berbuat kesalahan konyol ketika laga baru berusia lima menit sehingga harus dikartu merah melawan Sociedad, Minggu (6/1).
Casillas pun membuat sejumlah penyelamatan gemilang saat Madrid melumat Celta Vigo 4-0 di ajang Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari WIB.
"Saya tidak ingin larut dalam penampilan buruk. Tapi, saya harus berlatih lebih lagi dan semakin baik untuk menunjukkan bahwa saya layak mendapat tempat utama di tim. Saya harus membuktikan kepada Mourinho bahwa dia telah berbuat kesalahan," ujarnya.
Lebih jauh Casillas menyatakan tidak sakit hati meski telah dituding terlalu nyaman di Madrid. Menurutnya, sebagai pelatih, Mou tentu punya pandangan profesionalnya sendiri.
"Saya hanya menyayangkan karena tidak diberikan kesempatan untuk menjelaskan. Itu memang keputusan yang sudah dibuatnya dan harus dihormati," tutur kiper berusia 31 tahun itu. (Goal.com/OL-8)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama