Indonesia Versus Yordania Terancam Batal

kabr kito
Kabar Kito - Persiapan manajemen Timnas Indonesia mengalami kendala dalam penyediaan sarana akomodasi dan transportasi untuk laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Yordania.
Semula, ujicoba melawan yordania dijadwalkan pada 31 Januari di Amman. Namun dengan adanya masalah teknis, kemungkinan besar tim nasional batal beruji coba di Yordania dan belum tahu siapa yang akan jadi lawan uji coba timnas berikutnya.
"Kami selaku manajemen timnas meminta maaf karena hal yang tidak menyenangkan ini. Sampai saat ini, kami belum mendapatkan tiket pesawat untuk ke Yordania sehingga laga uji coba kemungkinan besar batal," ujar manajer timnas Indonesia, Mesak Manibor saat dihubungi, Senin (28/1/2013).
Mengantisipasi tidak jadinya laga ujicoba melawan Yordania, Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi, Papua itu mengatakan, pihaknya berupaya mencari lawan lain untuk timnas demi menggelar laga uji coba untuk persiapan terakhir.
"Jika benar-benar batal, saya berjanji akan mencarikan tim lain untuk dijadikan lawan uji coba timnas berikutnya," tuturnya.
Timnas Indonesia akan melawan Irak pada pertandingan pertama Grup C Pra Piala Asia 2015. Pertandingan itu rencananya dilangsungkan di Doha, Qatar pada 6 Februari 2013. Selain berada satu grup bersama salah satu juara Piala Asia itu, skuat asuhan pelatih Nilmaizar juga berada satu grup dengan China dan Arab Saudi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama