Nama Korban Longsor di Lempur

longsor lempur
Kabar Kito - KERINCI - dari keterangan yang diperoleh Camat Gunung Raya, Syafruddin, menyatakan, korban tewas akibat longsor di PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), Lempur, merupakan para pekerja diperusahaan tersebut.

"Korban merupakan para pekerja yang berada di dalam kamp perusahaan," ujar Syafruddin kepada InfoJambi.com via ponsel, Sabtu malam (26/1).

Menurut Camat, belum diketahui ada warga yang menjadi korban, semua para pekerja di PT.PGE berasal dari luar Kerinci, kebanyakan dari pulau Jawa. Data dari Polsek Gunung Raya, hingga pukul 23.00 WIB, korban telah dievakuasi ke Puskesmas Lempur. Dua korban tewas atas nama Ahmad Saiku (laki-laki, 42 tahun) menjabat sebagai Asisten Diller PRA, dan Yanto (laki-laki, 33 tahun) sebagai driver ambulan PT. Rizky. Satu korban menderita patah kaki dan tangan

Kepala Polisi Sektor Gunung Raya merilis nama korban bencana longsor di PT. PGE Cluster B, Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Kerinci, Sabtu malam (26/1). Sebanyak 4 orang meninggal dunia dan dua orang luka berat dan dua korban lagi luka ringan. Berikut nama-nama korbannya :

Meninggal Dunia :
1. Yanto (laki-laki) 33 Tahun - Karyawan PT.RPN
2. Ahmad Saiku (laki-laki) 40 Tahun - Karyawan PT. Harko
3. Triono (laki-laki) 56 Tahun - Karyawan PT. PRA
4. M. Nasoka (laki-laki) 43 Tahun - Karyawan PT. ADS
Korban Luka Berat :
1. Edwin (laki-laki) 20 Tahun - Karyawan PT. Harko
2. Ali (laki-laki) 50 Tahun - Karyawan PT. PRA
Korban Luka Ringan :
1. Heri Harto (laki-laki) 23 Tahun - Karyawan PT. RPN
2. Ahmad (laki-laki) 23 Tahun - Karyawan PT. Angsa Mas
Sumber data korban dari Polsek Gunung Raya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama