Partai Bulan Bintang Akan Menerima Pendaftaran Balon Bupati Kerinci

Kabar -Kito - KERINCI - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kerinci 18 Januari 2013 ini akan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2014-2019 mendatang.

“Kita akan membuka pendaftaran Balon Bupati dari tanggal 18 sampai dengan 20 Januari 2013. Pendaftaran penjaringan Balon Bupati Kerinci ini terbuka untuk siapa saja yang ingin maju dan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Kerinci melalui PBB Kerinci. Tapi, dengan ketentuan harus memenuhi syarat yang telah ditentukan PBB,” ujar Ketua DPC PBB Kerinci, Sulaiman kepada wartawan.

Anggota DPRD Kerinci ini menyebutkan bahwa pembukaan pendaftaran Penjaringan Balon Bupati Kerinci merupakan langkah awal bagi PBB untuk menetapkan siapa figur yang akan diusung di Pemilukada Kerinci.

Dikatakannya, sampai saat ini PBB Kerinci belum memutuskan siapa kandidat yang akan diusung. Untuk itu semua kandidat yang mendaftar di PBB mempunyai peluang yang sama. Sementara soal survei, pihaknya masih menunggu arahan dari DPW.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama