Pilkada Kerinci 2013 : Murasman Ungguli Adi Rozal

Pleno PAN Kerinci
Pleno DPD PAN Kerinci
Pilkada Kerinci 2013 : Murasman Ungguli Adi Rozal
Kabar KitoKERINCI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kerinci, akhirnya resmi mengajukan dua nama ke DPW PAN Provinsi Jambi untuk ditetapkan menjadi Calon Bupati Kerinci pada Pilkada 2013 mendatang.

 Dua nama itu, yakni Murasman dan Adi Rozal. Keduanya menang mutlak dari kandidat lainnya, saat berlangsungnya voting pada pleno penetapan bakal calon Bupati Kerinci dari PAN, Sabtu (26/1).

 Dari 79 suara yang ada, Murasman berhasil mendapatkan 59 suara, sedangkan Adi Rozal mendapatkan 19 suara. "Berdasarkan hasil pleno kemarin, kita resmi mengajukan dua nama kandidat ke DPW untuk ditetapkan menjadi calon bupati dari PAN," kata Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman.

 Menurutnya, dari hasil survei internal PAN, dari 10 kandidat yang mendaftar, lima diantaranya lolos lima besar. Kandidat yang lolos lima besar dibawa ke pleno yang diikuti PAC, DPD, DPW, dan DPP. Pleno untuk mencari dua kandidat.

 "Berdasarkan hasil survei internal partai, ada lima kandidat yang masuk lima besar, yakni Adi Rozal, Dasra, Murasman, Rahman, dan AKBP Sukman. Dari kelimanya, sudah dibawa ke pleno," katanya.

 Dua nama tersebut, di DPW kembali diplenokan untuk menentukan siapa kandidat yang berhak mendapatkan perahu PAN. Barulah setelah itu ditetapkan DPP.

 Murasman, usai pleno berterima kasih kepada kader PAN, dan masyarakat Kerinci secara keseluruhan, yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya. Sehingga ia masuk dua besar yang akan diajukan ke DPW PAN Jambi.

 "Saya berharap bisa terus melanjutkan pembangunan di Kerinci ini, sehingga masyarakat bisa sejahtera. Mudah- mudahan tuhan memberikan kesempatan kepada saya," harapnya.

 Hal senada disampaikan Adi Rozal. Ia mengucapkan terimakasih masuk lima besar hasil survei PAN. "Kita tentunya menginginkan Kerinci lebih baik lagi. Baik infrastruktur, ekonomi masyarakat, pertanian, maupun bidang lainnya," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama