Pilkada Kerinci : Gerindra menerima pendaftaran Cabup pada ...

pilkada kerinci

Kabar kito, JS-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra telah membuka pendaftaran cabup untuk Pilkada Kerinci 2013. Sampai sejauh ini, sudah lima bakal calon bupati yang mendaftarkan diri. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kerinci, H Mardin saat dikonfirmasi kemarin (12/03). “Sudah ada lima orang kandidat yang mendaftar di Gerindra,” ujarnya.
Kelima kandidat yang ingin mendapatkan dukungan dari partai berlambang kepala burung garuda tersebut yakni, Irmanto, Adi Rozal, Sukman, Murasman dan Zainal Abidin. Menurut Mardin, setelah dibuka masa pendaftaran atau pengambilan formulir, kemudian dari tanggal 16 sampai dengan 25 Maret masa pengembalian formulir beserta berkas. “Mulai tanggal 26 sampai 31 Maret itu masa perbaikan berkas bagi kandidat yang berkasnya kurang lengkap,” sebutnya.
Soal keputusan siapa yang akan diusung oleh Gerindra, menurutnya berdasarkan kepada dari hasil survei dari tim yang telah ditetapkan oleh pihak partai. “Kita punya tim survei dari DPC, DPD, dan pengurus pusat. Silahkan saja balon (bakal calon) untuk mendaftar, kita sangat mendukung, dan balon juga kita persilakan untuk terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat, nantikan akan ada tim surveinya, baru ada keputusannya. Kita akan melihat kandidat yang peduli kepada Ekonomi Kerakyatan,” katanya.
Ia menyebutkan, nama-nama kandidat yang mendaftar tersebut akan dikirim ke DPP melalui DPD Gerindra Provinsi Jambi. “Sebelum dikirim ke DPP, DPD akan menggodok nama-nama yang kita kirim tersebut. Baru diteruskan ke DPP untuk diputuskan,” tandasnya.
Dimana, semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, H Prabowo Subianto yang diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, H AR Sutan Adil Hendra.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama