Pilkada Kerinci 2013: Pan Kerinci Ajukan Murasman dan Adi Rozal

Kabar Kito - KERINCI, Akhirnya PAN Kerinci Rekomendasikan 2 nama yaitu Murasman dan Adirozal ke DPP PAN, Berdasarkan hasil rapat pleno Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci berkaitan dengan Calon yang bakal diusung oleh PAN pada Pilkada Kab.  Kerinci 2013, Murasman dan Adirozal menempati ringking teratas pada pleno.
Informasi yang berhasil diperoleh dari sumber MP di PAN, untuk Kandidat Calon Bupati Kerinci 2013 yang bakal diajukan ke Pusat (DPP PAN) adalah Murasman dan Adirozal.
Sebelumnya, ada Lima nama hasil survey tertinggi untuk Calon Bupati Kerinci, namun sesuai mekanisme partai, dari lima nama tersebut dikerucutkan lagi menjadi dua nama dan kemudian menjadi satu nama yang bakal diusung.
Setelah melalui rapat pleno yang dilaksanakan Sabtu (26/01) lalu, Murasman meraih suara tertingi yaitu 59 suara, Adirozal 19, M Rahman 1, AKBP Sukman 1 dan Dasra 0.
Secara otomatis, berdasarkan hasil pleno tersebut maka nama H Murasman dan Adirozal adalah dua nama bakal calon Bupati Kerinci yang akan diusung oleh Partai PAN, akan tetapi ini masih menunggu keputusan atau rekomendasi dari pusat untuk kemudian direkomendasikan menjadi satu nama calon. (Cikop news)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama