Raffi Ahmad Sedang Jatuh Cinta dengan Wanda Hamidah

Kabar Kito - Kabar terbaru dari kasus penangkapan Raffi Ahmad yang diduga sedang berpesta narkoba di rumahnya. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, kenapa saat penangkapan 17 orang di kediaman Raffi Ahmad ada Wanda Hamidah juga disana. Mengapa Wanda Hamidah bisa ada di rumah Raffi Ahmad? Apa alasannya? Apakah Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah berpacaran? Wanda Hamidah sendiri diketahui sebagai artis perempuan yang kini terjun sebagai politisi di Partai Amanat Nasional (PAN). Rupanya diam-diam Raffi Ahmad sedang melakukan pendekatan (pedekate) dengan Wanda Hamidah.

Paman Wanda Hamidah, Deddy Eka Dibrata membenarkan kalau saat ini Raffi memang sedang melakukan pendekatan dengan Wanda. "Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda. Raffi lagi PDKT (pendekatan) ke Wanda," kata Deddy saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013) malam.

Namun begitu, Wanda Hamidah memastikan jika dirinya tidak akan jatuh cinta kepada Raffi Ahmad. Karena Wanda sendiri kini tengah memiliki seorang calon pengganti suaminya. "Wanda bilang enggak mungkinlah, dia (Raffi) bukan tipenya saya. Dan Wanda sudah punya calonnya sendiri," tutur Deddy.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah ikut digrebek oleh tim BNN di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain Wanda, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, beserta 13 teman Raffi lainnya juga turut diamankan BNN.

Dengan munculnya nama Wanda Hamidah diantara 17 orang yang digiring BNN untuk diperiksa terkait kasus penyalah-gunaan narkoba mengejutkan berbagai pihak. Mengingat Wanda Hamidah adalah bagian dari wakil rakyat dan sangat membenci barang haram tersebut karena adiknya pernah meninggal akibat menggunakan narkoba. Seperti yang diutarakan Deddy Eka Dibrata, om dari Wanda Hamidah yang datang ke BNN untuk melihat kondisi keponakannya itu.

"Wanda punya kebencian terhadap narkoba karena adiknya meninggal akibat narkoba," katanya.

Baca Juga : Status Wanda di DPRD Jakarta

sumber: slidegossip.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama