Selebritis : Rekaman Eza Melakukan Kekerasan terhadap Rasti Ada di YouTube

kabarkito
Kembali selebritis indonesia memberikan contoh tidak baik terhadapa penggemarnya yang terbukti dengan Rekaman percakapan yang diduga terjadi antara Ardina Rasti dan Eza Gionio tersebar di Internet setelah diunggah ke situs YouTube oleh sebuah portal hiburan. Rekaman itu menguatkan tuduhan Rasti bahwa Eza sering melakukan kekerasan terhadap dirinya, ketika mereka berpacaran.

Menurut kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah, rekaman itu sejatinya adalah barang bukti yang diserahkan pihaknya kepada penyidik yang terkait dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Eza.

“Kami menyerahkan iPhone milik Rasti sebagai barang bukti, dan penyidik juga sudah membuatkan berita acara penyitaan terhadap iPhone tersebut,” ujar Aldi, Rabu, 23 Januari 2013.

Aldi membantah sengaja menyebarkan rekaman itu. “Saya justru baru tahu rekaman tersebut beredar, tadi pagi (Rabu, 23 Januari 2012),” katanya. Eza sendiri sudah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus ini. Namun, pemain sinetron ini membantah telah menganiaya mantan kekasihnya itu.

Menurut informasi yang diberikan Aldi, rekaman percakapan tersebut total berdurasi 44 menit dan dibuat sekitar bulan Juni 2012 lalu. Saat itu, Rasti secara diam-diam merekam menggunakan telepon genggamnya untuk merekam percakapan antara dirinya dan Eza. Hal ini sengaja dilakukan karena sebelumnya Eza sudah pernah melakukan kekerasan kepadanya.

Dalam rekaman tersebut terdengar percakapan antara seorang laki-laki--yang diduga Eza--dan Rasti. Dalam percakapan tersebut, kedua pihak di dalamnya saling terlibat cekcok panas. Beberapa kali intonasi suara dalam rekaman itu meninggi. Terdengar pula jeritan dan isak tangis seorang perempuan yang diduga Rasti. Rasti dikenal sebagai bintang film dan sinetron. Dia antara lain membintangi film Virgin.

Video lainya, Video Lagu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama