AKBP Sukman dan Sartoni, S.Pd Klim Dapat Dukungan Penuh Suku Jawa

AKBP SUKMAN
AKBP SUKMAN
KABAR KITO, PILKADA KERINCI, Panasnya suhu politik di Kab.Kerinci tidak membuat AKBP Sukman gentar untuk bersaing di pilbup Kab. Kerinci yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan. Banyaknya nama-nama tenar seperti Adi Rozal, Ami Taher dan Murasman juga tidak membuatnya ingin mundur di bursa pencalonan.
“Bulatnya tekad AKBP Sukman untuk membangun Kabupaten Kerinci haruslah kita acungkan jempol,” ucap suryo salah seorang tokoh masyarakat Kersik Tuo, Kayu Aro.
Menurutnya, kegigihan Sukman tergambar saat sosialisasi yang ia lakukan di daerah Kersik Tuo dan Batang Sangir yang notabenenya banyak didiami oleh warga beretnis Jawa. Sementara itu AKBP Sukman saat dikonfirmasi Infojambi.com melalui ponsel juga membenarkan hal tersebut.
“Tim kita di Kayu Aro telah bergerak, dukungan dari kelompok Jawa cukup bagus,” katanya.
AKBP Sukman juga menambahkan daerah di kawasan kerinci sudah 90% sudah dijelajah oleh timnya. Saat ditanya siapa pendampingnya di pilbup mendatang? AKBP Sukman mengungkapkan dirinya sudah menentukan Sartoni S.Pd untuk mendampinginya.
“Beliau teladan bagi masyarakat dan wakil ketua DPRD kabupaten Kerinci yang tentunya memiliki pengaruh yang signifikan di mata masyarakat Kabupaten kerinci,” ungkapnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama