Ami Taher Daftar Ke Demokrat

Setelah beberapa bakal calon bupati kerinci yang daftar di Partai Demokrat, antara lain, Letkol Inf H Eko Prayitno, HM Rahman, H Murasman, Adi Rozal, Sofyan Hasyim, Hasani Hamid, AKBP Sukman, Arya Candra.
Hari ini (20/3) Giliran Ami Taher yang mendaftar ke Partai Demokrat (PD), Bakal Calon Bupati Kerinci ini, saat mendaftar ke PD diiringi ribuan simpatisan dengan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat, dari pantauan media ini, iringan kendaraan pendukung Ami Taher sampai 3 km.
Ikut dalam rombangan Ami Taher, Depati yang butigo, Pemangku yang buduo dan paramenti yang delapan beserta Ketua Pemuda Semurup, terlihat juga tokoh ulama Syekh H. Mohd. Jamil, beserta Simpatisan dari kecamatan se kabupaten Kerinci.
Setelah melakukan Pendaftaran Ami Taher langsung konfrensi pers, Ami Taher menyampaikan Niatnya untuk maju sebagai calon bupati Kerinci 2014-2019 adalah ingin membangun kerinci, ia melihat saat ini pembangunan di Kerinci belum segnifikan.
"Saya bersedia maju sebagai Calon Bupati Kerinci adalah untuk membangun Kabupaten Kerinci, karena sampai saat ini harapan masyarakat banyak yang belum tercapai". Ujar bakal Calon Bupati ini.
Disinggung Partai apa saja yang akan mendukung dan siapa calon wakil bupatinya, Ami Taher enggan untuk membeberkannya.
"Partai Pengusung, saya berharap dengan Partai Demokrat, sekarang ini sudah ada PKS, dan saya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Partai politik, Insya Allah sekitar tiga dan empat Partai yang akan mengusung kita, sedangkan untuk Calon Wakil, akan kita bahas bersama dengan partai pengusung nanti" Ungkap mantan Anggota DPR RI ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama