Banyak Istri Simpanan di Kos Eksklusif

kos nakal
KABAR KITO - Jambi Menjamurnya bisnis kos di jambi ternyata ada yang disalahgunakan. Dari penelusuran Tribun, ada tempat kos eksklusif di Kota Jambi yang disalahgunakan untuk dihuni wanita atau istri simpanan para pejabat. Bisa juga wanita yang bisa dipakai--bispak---.

        Dari penelusuran Tribun ke beberapa kos di kawasan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, sangat mudah mencari kos yang penghuninya wanita simpanan. Ida (nama samaran), pembantu satu kos di kawasan ini, menyebut, harga kamar berbeda-beda. Namun kamar yang paling mahal ada di lantai dasar. Kos tempatnya bekerja ini ada tiga lantai.
        "Lantai dasar itu, harga per kamarnya Rp 2 juta per bulan. Lantai dua beragam. Ada yang Rp 700 ribu, ada juga yang lebih. Tergantung fasilitas yang diinginkan," katanya, Minggu (10/3).
            Ia menjelaskan, rata-rata penghuni kos di tempat tersebut adalah karyawan. Dari mulutnya, dia menyebut kamar lantai dasar kos tempatnya bekerja itu dihuni wanita simpanan. "Penghuni lantai dasar itu wanita simpanan rata-rata, jadi mereka kebanyakan hanya di rumah saja. Sesekali aja keluar," ujarnya.

        Memang, pada siang hari keadaan di kos tersebut tampak sepi. Di depan kos banyak kendaraan roda empat yang terparkir. Beberapa di antaranya kendaraan bernomor polisi luar Kota Jambi.
        Tribun mendatangi tempat kos lain, yang lokasinya tidak jauh dari kos pertama. Di tempat kos kedua ini, sempat bertemu dengan penghuni kos yang cukup cantik, mengaku bernama Rida (nama samaran).
        Dari wanita muda inilah diperoleh informasi jika harga sewa kamar per bulan Rp 1,1 juta. "Harga sewa cuma Rp 1,1 juta. Dengan harga segitu kita bebas menginapkan orang. Fasilitas juga lengkap. Lagipula yang punya kos ini polisi, jadi lebih aman," katanya.
          
Edi mengaku semua kalangan kos di tempat tersebut. Umumnya kaum pekerja dan rumah tangga. Sementara itu saat Tribun melihat satu mobil berpelat merah yang parkir di sana.

        Seorang warga yang tinggal di sekitar tempat kos mengaku tempat kos itu sebagai tempat kos bebas. Wanita berpakaian mini dan seksi sering tampak di sana. "Malam-malamlah kalau mau lihat aslinya," kata warga tersebut.
            Warga ini mengetahui pasti kondisi di sana karena jarak rumahnya dan tempat kos itu hanya beberapa meter. "Di depan tempat kos itu kan ada penyewaan garasi mobil. Jadi saya sering lihat karena mobil saya diparkir di sana," katanya.

Sumber : tribuns

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama