Calon Bupati yang Mendaftar di DPC Demokrat Kerinci

h. andi putra wijaya
KABAR KITO - KERINCI - Baru empat hari DPC Partai Demokrat Kerinci membuka pendaftaran calon Bupati sudah 7 orang calon yang mendaftar. Mereka adalah Mohd Rahman, Sjofjan Hasjim, Adi Rozal, Eko Prayitno, Murasman, Ami Taher dan Hasani Hamid.
“Sabtu yang daftar Hasani,” ujar Andi Putra Wijaya, Ketua DPC Partai Demokrat Kerinci kepada harian ini kemarin.
Dikatakannya, setelah batas waktu pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran habis pada 20 Maret mendatang, maka berkas akan dikirimkan ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk diteruskan ke DPP Partai Demokrat.
Ditambahkannya, saat ini pihaknya juga tengah menunggu hasil survei terhadap kandidat yang akan maju di Pemilukada Kerinci. “Survei ini dilakukan sebelum pembukaan pendaftaran calon Bupati oleh Partai Demokrat. Semua calon disurvei,” tambahnya.
Menurutnya, siapa yang mempunyai hasil survei yang tertinggi, itulah yang akan diusung Partai Demokrat. “Calon yang diusung tentu yang daftar di Partai Demokrat. Kalau hasil survei tertinggi, tapi tidak daftar di Demokrat tidak akan diusung, karena dia tidak punya keinginan untuk mencalonkan diri dari Demokrat,” tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama