Lagi, Buapti Ganti Pejabat

KERINCI - Bupati Kerinci H Murasman kembali melantik pejabat eselon II, III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci sekitar pukul 15.30 Kamis (21/3) kemarin.
Pejabat eselon II yang dilantik adalah Damhar, mantan kepala Kesbangpol, dilantik menjadi Kepala Disperindag dan ESDM Kabupaten Kerinci. Kemudian pejabat eselon III, Tantawi Usman yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Kerinci dan dua orang pejabat eselon IV.
Tidak hanya pejabat eselon II, III dan IV Bupati Kerinci juga melantik 3 Kepala Desa, yakni Kepala Desa Tanjung Harapan, Desa Agung Koto Iman dan Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci.
Kepala Desa Tanjung Harapan yang dilantik adalah Ledi Rusmana, kemudian Kepala Desa Agung, Koto Iman Hendra Mardiman dan Kepala Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Zulferi.
Bupati mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa. Menurutnya pejabat yang dilantik adalah pejabat yang bisa bantu dirinya. “Jika tidak dapat membantu saya lagi, maka akan diganti,” ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama