Kelebihan dan Kekurangan Android, Iphone, Symbian atau Blackberry

os ponsel teratas
[HASIL COPAS DARI WARUNG SEBELAH] [DEBAT MOBILE PHONE]
(ANDROID,IPHONE,SYMBIAN,BLACKBERRY)
------------------------------------------------------------------
VIRUS
-ANDROID : Sulit juga kita
menyebar ke android, udah diproteksi
google
-IPHONE : Makanan empuk,
saatnya
kita serang
-SYMBIAN : Bosen meng- infeksi symbian,
udah berhasil menginfeksi
90% hp
symbian
-BLACKBERRY : Hanya
virus-virus bodoh yang masuk ke sini
MENGEKPLORASI SISTEM
-ANDROID : Root
-IPHONE : Jailbreak
-SYMBIAN : Hack
-BLACKBERRY : 404 Not Found
KEOPTIMISAN
-ANDROID : optimis
-IPHONE : optimis
-SYMBIAN : pesimis, tahun
2016 aku dah ngga ada
-BLACKBERRY : pesimis, RIM
bentar lagi
brangkut
LAYAR
- ANDROID : Nih liat layarku paling
canggih karena ada SUPER
AMOLED
PLUS
- IPHONE : Layar hapeku
ada RETINA DISPLAY yang lebih ramah
dengan mata
- SYMBIAN : Layarku lebih
canggih pake
NOKIA CLEAR BLACK DISPLAY
- BLACKBERRY : Layarku retak
HP DIBAWA DI JALAN
- BLACKBERRY : Lagi
nungguin bbm
dari si ayang : (always bbm)
- ANDROID : Lagi sambil nge-restorerom
(always ngoprek)
- SYMBIAN : Lagi
internetaaan…
Mumpung gretong (always
internetan) - IPHONE : Gpp, seneng aja
megangnya.
(always bangga)
NOTIFICATION
- BLACKBERRY : Ada bbm
masuk - IPHONE : Oh email dari
kantor
- ANDROID : Aduh, baterai
tinggal 15%
- SYMBIAN : Akhirnya
kedeteksi juga virus
IBARAT PAKAIAN
- IPHONE : ini baju jas
celana sepatu
silahkan dipake, pake gaya
apapun tetep oke
- ANDROID : ini baju jas
celana sepatu
silahkan dimix and match
sesuai
kebutuhan - SYMBIAN : ini baju jas
celana sepatu
silahkan dimodifikasi sesuai
selera anda
- BLACKBERRY : ini baju jas
celana sepatu kayanya udah
waktunya
disumbangin
HAL BARU
- IPHONE : Wah ada game
dan aplikasi baru
- ANDROID : Wah ada rom,
game dan aplikasi baru
(always oprek")
- SYMBIAN : Wah ada trik
gretong baru - BLACKBERRY : Wah ada
gossip baru
KEREN TAPI…
- ANDROID : Keren tapi
baterai cepet
boros - IPHONE : Keren tapi mahal
- SYMBIAN : Keren tapi
banyak virusnya
- BLACKBERRY : Yang
penting bisa
BBM + boros SIFAT PEMILIKNYA
- ANDROID : IQ tinggi
- SYMBIAN : Konservative
- IPHONE : High Class
- BLACKBERRY : Menengah
DATA KONTAK ILANG - BLACKBERRY : Maaf
kontaknya
tiba-tiba ilang ngga tau
kenapa
- SYMBIAN : Kontakku ilang
habis di Hard Reset gara-gara virus
- ANDROID : Kontakku aman
kan bisa
sync dengan gmail
- IPHONE : Backup kontak
dari aplikasi gue ahh
TEKNOLOGI
- IPHONE : Teknologi ngerti
bahasa kita,
karena semakin canggihnya
iphone - ANDROID : Kita jadi ngerti
teknologi
karena bisa buat aplikasi ,
memasuki
system, dll
- SYMBIAN : Kita semua saling mengerti
( mudah, simple) dipakai
oleh sejuta umat
- BLACKBERRY : Gue ngga
tau apa-
apa tentang teknologi, yang tahu Cuma
PIN sama BBM
KONEKSI INTERNET
- ANDROID : Mantap negh
pake
jaringan LTE 4G, download bisa sampe 5
MBps
- SYMBIAN : 3,5G & HSDPA
dan
gratissss.. Mancaap!
- IPHONE : Mending pake WIFI aja
- BLACKBERRY : Kalian masih
mending, BB gw cuma dapet
koneksi 2G
RESTORING DATA
- IPHONE : ribet bener negh apa2 harus
ke iTunes dan colok ke PC
- BLACKBERRY : Harus ke
Services
Centre ==
- ANDROID : Masukin ID & password
Gmail. Done, just it!
BROWSING
- ANDROID : Beehh liat deh
di website
nini, keren euy - SYMBIAN : iya ya, keren,
punyaku
juga keren
- IPHONE : yahh pake flash
yah, ga
nongol di gue - BLACKBERRY : ini web kok
ngga
muncul2 yah?
BELI HP BARU
- IPHONE : beli ini untuk
1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
- BLACKBERRY : ini BB gw yang terakhir (mencari-carialasan)
- SYMBIAN : Yg penting bisa internet
gretong, I love symbian
(biar irit pulsa)
- ANDROID : Anjriiittt, udah
mau keluar
lagi yang baru (mencari duit tambahan )
MESSENGER
- BLACKBERRY : Masa bodoh
ah lo mw
pada bilang apa yg pnting
gw bisa bbm- an daripada yang lain ngga
bs bbm-an
- ANDROID : ah cm menang
bbman
doang, ku masih punya
whatsapp, google talk, yahoo messenger, dll
- IPHONE : Hmm ngikut ajja
deh
- SYMBIAN : Hmm ngikut ajja
deh
CRYING KIDS - ANDROID : Aduh anak gw
nangis -
kukasih liat aja video lucu
di youtube
( anaknya berhenti
menangis) - IPHONE : Aduh anak gw
nangis -
kuajak main game HD for
kids ( anaknya
berhenti menangis)
- SYMBIAN : Aduh anak gw nangis
ku putarin lagu anak-anak
( anaknya
berhenti menangis)
- BLACKBERRY : Aduh anak
gw nangis ku ijinkan pencet pencet
hape, tiba-
tiba rusak ( orang tuanya
menangis )
GAME ONLINE
- IPHONE : Ayo coba lawan karakter
Homerun 3D gw
- ANDROID : Sapa takut?
buruan add
gw.
- SYMBIAN : main game online yg laen
dong.. Biar gua bisa ikut
- IPHONE & ANDROID : oke
deh
- BLACKBERRY : Ya udah,
gw kasih support aja deh buat kalian.
YOUTUBE STREAMING
- ANDROID : Wakaka kocak
neh video
- IPHONE /SYMBIAN : -
Mana2… apa judulnya?? Haha iya gebleg
banget
- BLACKBERRY : Berisik…
boros pulsa
tau….

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama