Mulfi Lantik 80 Orang PPK

anggota ppk kerinci
KABARKITO -  KERINCI- kamis (7/3), Mulfi ketua komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Kerinci lantik 80 orang panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari 16 kecamatan dikabupaten Kerinci, yang bertempat di Hotel Mahkota Sungai Penuh.

Berdasarkan pantauan fokusjambi.com tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, unsur Muspida kabupaten Kerinci di antaranya asisten 1 bidang pemerintahan dan Liberty ketua DPRD kabupaten Kerinci. Selain itu hadir juga ketua pengadilan negeri, pengadilan agama Sungai Penuh dan ketua Panwaslu Kerinci.

Dalam sambutan yang disampaikan Mulfi kegiatan tersebut mengacu pada peraturan pemerintah nomor 6 tahun 2005 tentang pemilihan, pengesahan, pengangkatan dan pemberhentian kepala daerah dan wakil kepala daerah, undang-undang RI nomor 15 tahun 2011 tentang penyelenggara pemilihan umum.
Di samping itu, Mulfi juga menyebutkan. Pilkada Kerinci 2008 merupakan pengalaman beharga, berbagai masalah bermunculan saat itu.

"seperti daftar pemilih tidak akurat, prose pencalonan yang bermasalah, hal tersebut harus saudara cermati, sehingga jangan sampai berujung putusan MK yang menimbulkan kontroversi," ujar Mulfi.
Selain itu Mulfi juga berharap kepada PPK bekerja serius.

"Saya berharap kepada PPK bekerjalah secara profosional," pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama