Ormas dan Lembaga Mahasiswa Tantang KPUD Kerinci

kpud kerinci

KABARKITO - KERINCI, Sejumlah organisasi masyarakat yang tergabung dalam forum peduli pilkada Kerinci ajak komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten Kerinci audiensi, terkait polemik yang berkembang ditengah masyarakat yang menyebutkan dugaan penyimpangan pada tahapan pilkada kabupaten Kerinci 2013.

Diantara ormas yang ikut mengundang KPU Kerinci tersebut adalah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (Gempur), LSM Tera, LSM LPPK, LSM Bumi Sakti.

Menurut Alex ketua IMM, masalah tahapan Pilkada dikabupaten Kerinci hingga hari ini memang terus menjadi polemik, mulai dari pembentukan PPK, PPS yang dibentuk diluar tahapan, pasalnya tahapan baru dimulai Maret sementara PPK dan PPS dibentuk jauh hari sebelum tahapan dimulai.

"Harapan kita Pilkada Kerinci sukses, oleh karenanya daripada bermasalah di akhir, lebih baik kita sama-sama memperhatikan langkah awal," sebutnya. Senin (18/3).

Berdasarkan informasi yang didapatkan fokusjambi.com, audiensi yang direncanakan kamis 21 maret, selain dihadiri belasan ormas diundang juga sejumlah anggota DPRD, dan Panwaslu.(Hil).
Sumber : fokusjambi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama