PILKADA KERINCI : 3 Parpol Resmi Usung Adi Rozal


KABARKITO - KERINCI Tiga parpol resmi mengusung dan siap memenangkan Adi Rozal sebagai calon Bupati Kerinci periode 2014-2019.
Kepastian ini setelah diserahkannya rekomendasi dari tiga partai politik, yakni Partai Gerindra, PKPB dan PMB kepada Adi Rozal Minggu (10/3) kemarin.
Rekomendasi tiga partai ini diserahkan masing-masing  pengurus partai kepada Adi Rozal diwakili oleh Kasrul Rais di Pasar Siulak Gedang disaksikan oleh tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci.
Sekretaris Gerindra Kerinci, Jafrial mengatakan, bahwa dengan diserahkan rekomendasi  kepada Adi Rozal  maka resmilah Adi Rozal menjadi calon Bupati Kerinci dari Gerindra.
“Sesuai keputusan dari DPP Gerindra bahwa Adi Rozal diputuskan sebagai calon Bupati dari Gerindra dan itu dibuktikan dengan diserahkan Rekomendasi dukungan kepada Adi Rozal hari ini,” ujarnya.
Ketua PKPB, Sabar yang juga anggota DPRD Kerinci juga mengungkapkan hal yang senada. Dengan diserahkannya rekomendasi dukungan kepada Adi Rozal, maka tidak perlu lagi diragukan kemana arah dukungan PKPB.
“PKPB Telah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung Adi Rozal sebagai calon Bupati Kerinci dari PKPB,” katanya.
Demikian pula halnya dengan PMB. Rekomendasi tersebut langsung diserahkan oleh ketua PMB Kerinci, Evaldi.
“Kami dari tiga partai sudah sepakat untuk mendukung Adi Rozal. Dengan Gerindra 2 kursi, PKPB 2 kursi dan PMB 1 kursi sudah cukup syarat untuk mencalonkan Adi Rozal jadi Bupati,” tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama