PILKADA KERINCI: Liberty dan Panwaslu Sorot Rekrutmen PPK

KABAR KITO -  KERINCI- Liberty Ketua rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci sebut KPU kurang melakukan kordinasi terhadap pimpinan
menentukan tahapan pilkada.
“Setiap melakukan tahapan, mestinya KPU kordinasikan dengan pimpinan daerah,” sebut Liberty saat dihubungi beberapa waktu lalu.
Hal senada juga disampaikan Herwandi yang mengatakan telah menyurati KPU untuk membatalkan hasil perekrutan PPK, karena dinilai pembentukannya terlalu
Terkait dengan banyaknya sorotan dari berbagai kalangan terhadap kinerja KPU tersebut, membuat Mulfi ketua KPU Kerinci angkat bicara. Mulfi mengatakan apa yang telah dilakukan tidak menyalahi aturan karena semua yang dilakukannya berdasarkan undang-undang.
Kepada fokusjambi.com Mulfi menyebutkan seperti baru-baru ini KPU terima surat dari Panwaslu kabupaten Kerinci berisi tentang gugatan terhadap perekrutan panitia pemilihan kecamatan (PPK). Begitu juga sorotan dari DPRD kabupaten Kerinci terkait tahapan pilkada kerinci.
“Memang ada banyak sorotan dari berbagai kalangan, namun semua yang saya lakukan telah sesuai undang-undang,” sebutnya saat dihubungi.

SUMBER : FOKUSJAMBI.COM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama