PILKADA KERINCI : Pelantikan Ratusan Timses Adi Rozal

KABARKITO - KERINCI-Ratusan kordinator desa (kordes) dari 16 kecamatan dikabupaten Kerinci resmi dikukuhkan untuk menjadi tim pemenangan pasangan Dr. H Adi Rozal dan Zainal Abidin. SH, MH bertempat di posko utama pemenangan Zainal Abidin. SH, MH didesa Koto Iman kecamatan Danau Kerinci.

Berdasarkan pantauan fokusjambi.com tampak hadir juga dalam acara pengukuhan tersebut sejumlah tokoh masyarakat Kerinci hilir diantaranya Drs. Darsi M.Pd. Dalam sambutannya untuk mewakili kordes . Darsi mengatakan, kehadira ratusan kordes tersebut merupakan bentuk dukungan masyarakat yang datang dari ratusan desa di 16 kecamtan dalam kabupaten Kerinci terhadap pasangan Adi Rozal Zainal yang bakal mencalonkan diri guna ikut pilkada 8 september 2013 mendatang.

"Kehadiran ratusan kordes hari ini merupakan bentuk dukungan nyata dari ratusan desa dalam kabupaten Kerinci, untuk memenangkan pasangan Adi Rozal Zainal pada pilkada mendatang," ujarnya. Jum'at, (8/3).

Usai acara pengukuhan, Zainal Abidin saat diwawancarai mengaku optimis dengan melihat antusias masyarkat yang tinggi untuk perubahan Kerinci.

"melihat kemauan masyarakat yang sangat kuat, kami menjadi semakin optimis, dan siap maju pada pilkada 2013," ketika ditanya bagaimana dengan partai pendukung? "Partai kita sudah cukup," pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama