PILKADA KERINCI : Spanduk Dinkes Kerinci, Dinilai Bermuatan Politis

Spanduk politik
KABARKITO - KERINCI - Baliho dinas kesehatan Kerinci bertulis “Lanjutkan,” dengan tulisan warna merah dan dengan tulisan berukuran besar, dinilai bermuatan politis oleh sejumlah orang, karena dianggab memamfaatkan fasilitas pemerintah untuk berkampanye.
Berdasarkan pantauan fokusjambi.com terlihat cukup banyak baliho yang bertuliskan “Lanjutkan” dibeberapa ruas jalan dikabupaten Kerinci.
Menurut LSM Bumi Sakti, spanduk tersebut terkesan bermuatan politis karena tulisan “lanjutkan” cukup jelas dan besar dari ukuran tulisan yang lainnya.
“Kita sangat tau kalau pak Murasman Akan maju dipilkada mendatang, namun tolong jangan manfaatkan fasilitas pemerintah untuk berkampanye,” sebut Fahrual anggota LSM Bumi Sakti.sabtu (2/2)
Tekait perkait persoalan ini, Azmal kepala bagian humas pemerintah kabupaten Kerinci mengatakan, “Lanjutkan” disapanduk tersebut berarti melanjutkan pembangunan dibidang puskesmas dan kesehatan.
“Lanjutkan, artinya melanjutkan pembangunan dibidang puskesmas/kesehatan,” sebut Azmal minggu (3/2) melalui pesat singkat

Sumber : Fokusjambi.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama