PILWAKO JAMBI : Demokrat Tetapkan Cawako

DEMOKRAT KERINCI
KABARKITO, JAMBI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jambi resmi memutuskan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Efendi Hatta untuk maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jambi 2013.
"Efendi Hatta akan resmi berpasangan dengan salah satu tokoh Kota Jambi, Asnawi AB," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Hasan Basri Agus kepada wartawan di Jambi, Jumat. Menurut dia, pasangan Efendi Hatta dan Asnawi AB merupakan pasangan yang telah disetujui oleh DPP Demokrat, sebagaimana surat keputusan DPP Demokrat nomor 46 tahun 2013 tentang dukungan terhadap calon wali kota dan wakil wali kota Jambi periode 2013-2018.
"Dengan keputusan ini kami serahkan ke DPC Kota Jambi untuk deklarasi resmi pasangan ini. Kami juga intruksikan agar seluruh kader Demokrat di Jambi mendukung penuh pasangan ini," jelasnya.
Bahkan, DPD Demokrat Jambi juga sudah mengintruksikan seluruh pimpinan Demokrat di daerah ikut total mendukung pasangan tersebut.
Sementara itu, Efendi Hatta yang juga Sekretaris DPD Demokrat mengatakan, dirinya bersama Asnawi AB mengaku sangat optimistis bisa sukses pada Pilkada Kota Jambi yang rencananya digelar pada 9 Juni 2013 ini.
"Jargon kami adalah Kota Jambi Kota Beradat menuju Jambi Emas 2015," katanya.
Sebagaimana diketahui, Efendi Hatta mengalahkan beberapa calon petahana yakni Bambang Priyanto yang juga Ketua MPC Demokrat Kota Jambi untuk mendapat dukungan dari DPP Demokrat.
Sementara, Asnawi AB merupakan mantan Sekda Kota Jambi yang saat ini menjabat Kepala Kantor Satpol PP Provinsi Jambi.
Tokoh Jambi yang satu ini sebelumnya pernah dua kali mencalonkan diri pada dua Pilkada yakni Pilkada Kota Jambi 2008 dan Pilkada Kabupaten Muarojambi 2011, namun pada dua pemilihan ini gagal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama