Sidang Raffi Ahmad 'lebih parah' dari Rasyid Rajasa

KABAR KITO - Sidang praperadilan Raffi Ahmad terus dihadiri banyak penggemarnya. Antusiame masyarakat cukup besar, hingga banyak pendukung yang datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Karena itu penjagaan sidangpun diperketat. "Paling parah (banyak pengunjung) Raffi. Sidang Rasyid Rajasa saja nggak separah ini," ungkap Kapolsek Cakung Kompol Azhar Nugroho saat ditemui di PN Jakarta Timur, Jumat
SIDANG RAFFI AHMAD
Maka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, 80 personil gabungan dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung pun diturunkan untuk pengamanan. Bahkan jumlah itu bisa bertambah berganting banyaknya pendukung yang datang.
"Hampir tiap hari 80 orang diterjunkan dan tergantung eskalasinya. Kalau banyak bisa ditambah. Kita bersatu dengan Polres Jakarta Timur, ada intelnya, serse, propos," imbuhnya.
SIDANG RAFFI AHMAD

Sebelumnya, para pendukung Raffi Ahmad sempat tertahan di depan gedung PN Jakarta Timur, lantaran tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruang sidang. Namun, mengingat ini adalah sidang terbuka untuk umum, akhirnya mereka diperbolehkan masuk.
Sidang praperadilan keempat kali ini mengagendakan penyerahan saksi-saksi dari kedua belah pihak, baik dari pihak pemohon ataupun termohon. (kpl/aha/uji/dar)

Sumber: Kapanlagi.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama