DAPIL KERINCI : AIR HANGAT BARAT KEMBALI KEDAPIL 3

Polimik Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci 3 dan 4 akhirnya terjawab sudah, setelah KPU RI  mengeluarkan surat keputusan No. 153/kpts/KPU/TAHUN 2013. tanggal 20 Maret 2013, menetapkan revisi keputusan KPU pertama tentang Dapil Kerinci.
Dengan SK KPU tersebut Kecamatan Air Hangat Barat Kembali bergabung dengan Dapil 3, masyarakat Air Hangat Barat sangat bersyukur dengan keluarnya penetapan dapil ini.
"Dengan Keluarnya ketetapan KPU tentang kecamatan Air Hangat Barat yang kembali bergabung ke Dapil 3, masyarakat Air Hangat dan Air Hangat Barat sangat bersyukur, dan ini menjadi perhatian bagi masyrakat Air Hangat Barat dan Air Hangat untuk masa-masa yang akan datang, bahwa persatuan dan kesatuan tetap kita jaga". Ungkap Norzal Hadi Ketua Umum Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PP-TLS)
Norzal melanjutkan, "Kembalinya Air Hangat Barat Bergabung dengan Dapil 3, Berkat Kekompakan dan kerjasama antara Tokoh Masyarakat, Kaum Adat, Kepala Desa, Ulama, Pemuda dan Masyarakat. dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada anggota DPRD Kerinci Asal Air Hangat dan Air Hangat Barat atas upaya yang telah dilakukan" ucap Norzal saat dihubungi Via Ponsel. (Redaksi)
Namun sekarang polemik telah berakhir dengan keluarnya keputusan KPU No.  153/kpts/KPU/TAHUN 2013. tanggal 20 Maret 2013, menetapkan revisi keputusan KPU pertama tentang Dapil Kerinci. Yang dapat di lihat (<a href="https://docs.google.com/file/d/0B44qBCaxlHaiMzJlX0w2Szhrblk/edit?usp=sharing" target="_blank"><b>Klik Disini</b></a>)</div>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama