PILKADA KERINCI : PAN Siapkan Pendamping H. Murasman

PAN JAMBI
KABARKITO, JAMBI – Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan kadernya sebagai pendamping Murasman di Pilkada Kerinci yang akan gelar 08 September mendatang.
“Kami sangat berharap pendamping Murasman adalah Kader PAN,” ujar Ketua Bapilu Jambi-Bengkulu DPP PAN, H Bakri kepada sejumlah wartawan kemarin.
Untuk itu, ia mempersilahkan kepada seluruh kader PAN di Kerinci agar melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Menurutnya, Anggota DPR RI ini, dalam menentukan pendamping, DPP akan melakukan survei melihat tingkat popularitas dan elektabilitas kader.
“Yang disurvei itu bukan hanya kader PAN tapi juga tokoh masyarakat, dan kader Parpol lain. Jika hasil survei yang dilakukan ternyata rendah, maka tidak menutup kemungkinan PAN akan mengusung kandidat eksternal,” tuturnya.
Dikatakan Bakri, PAN sudah bulat menyatakan sikapnya mengusung calon kepala daerah untuk Kerinci ini. Dukungan tersebut sudah direstui dan diputuskan secara resmi oleh DPP. “Dukungan PAN untuk Pemilukada Kerinci kita sudah menyatakan mendukung Murasman,” tandasnya.
Dengan demikian, sebuah keharusan bagi kader PAN di Kerinci untuk mentaati keputusan yang sudah diambil oleh DPP. “Kader PAN juga harus all out dalam mendukung Murasman sebagai calon bupati untuk kedua kalinya,” tegasnya.
(cas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama