PILKADA KERINCI : Ami Taher dan Adi Rozal Hadir Bersama

KABARKITO, KERINCI - Tiga calon Bupati Kerinci, menghadiri acara pengobatan gratis yang diselenggarakan Hj Indrawati Sukadis, anggota DPR Dapil Provinsi Jambi, Minggu (7/4).

Kegiatan sosial yang bekerjasama dengan DPC Demokrat Kerinci, yang dipimpin H Andi Putra Wijaya, bertempat di kantor DPC Demokrat, di Desa Pasar Semurup, Kecamatan Air Hangat.

Menariknya, tiga calon Bupati Kerinci hadir bersama di lokasi pengobatan. Yakni Adi Rozal, Ami Taher dan dr Deri Mulyadi. "Murasman yang merupakan kader Demokrat sedang berada di Batam, sehingga tak menghadiri acara," kata Andi Putra Wijaya.

Pantauan di lokasi, terlihat warga Semurup yang kebanyakan warga lanjut usia datang untuk berobat gratis. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 16.00 ini diikuti sekitar 600 orang warga Semurup.

Selain pengobatan gratis, Indrawati Sukadis, yang juga Korwil Partai Demokrat Jambi ini juga menyerahkan mobil ambulan gratis untuk DPC Partai Demokrat Kerinci.

Andi Putra mengatakan, pengobatan gratis merupakan suatu bentuk perhatian Indrawati Sukadis kepada warga. Terutama yang kurang mampu di Kerinci.

"Beliau sangat perhatian ke Kerinci, dan bantu ambulans untuk operasional. Ini ambulans gratis, siapa sakit bisa hubungi DPC Demokrat Kerinci. Ambulans ini bisa dipakai semua kecamatan di Kerinci," ujarnya.

Indrawati Sukadis, dalam sambutannya mengatakan, pengobatan gratis merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Kerinci. Dia berharap apa yang diberikan dirinya akan membantu penyembuhan terhadap penyakit yang diderita masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama