PILKADA KERINCI : Murasman Berpasangan Dengan Hasani Hamid

KERINCI - Calon Bupati Kerinci incumbent H Murasman tertarik untuk berpasangan dengan Hasani Hamid, mantan wakil Bupati Kerinci.

“Sebenarnya yang paling pas berpasangan dengan saya adalah Hasani Hamid,” ujar Murasman Kamis (11/4) kemarin.

Menurutnya, selain berpengalaman, Hasani Hamid juga pintar. “Kalau Hasani jadi wakil, saya aman. Saya pergi keluar bisa, saya tinggal dia tinggal juga bisa,” ucapnya.

Malah diakui Murasman, Hasani kata Murasman bisa menjadi penasehat dirinya, karena Hasani lebih berpengalaman darinya. “Tapi sekarang dia mau apa tidak jadi wakil saya,” ungkapnya.

Dikatakan Murasman, ia dan Hasani sudah sering bertemu, namun belum ada pembicaraan serius mengenai akan berpasangan dalam Pemilukada 2013 ini. “Sekarang sudah dimulai dikomunikasi,” katanya.

Selain itu, mantan PJ Walikota Sungaipenuh Akmal Thaib disebutkannya sudah menyatakan kesiapan untuk menjadi pendampingnya. “Arya Candra juga siap jadi wakil, tapi Hasani nilainya lebih tinggi,” tandasnya.

Jika Hasani mau berpasangan dengan dirinya, maka dirinya tidak perlu masuk ke daerah hilir lagi. “Ada keuntungan untuk kemenangan dalam Pemilukada dan keuntungan saat menjabat menjadi Bupati nanti,” pungkasnya. (dik)

Sumber : JambiekspresNews

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama