Pilkada Kerinci : PDIP Survei Cabup Kerinci

KABARKITO, JAMBI – Setelah menjalani fit and proper test beberapa waktu lalu, enam nama kandidat Bupati Kerinci yang mendaftar di PDIP akan disurvei.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat dikonfirmasi harian ini kemarin (31/03). “Kita mau survei dulu ke lapangan, mulai awal April ini sudah berjalan,” katanya.

Setelah dilakukan survei, selanjutnya digelar pleno ditingkat DPD untuk menentukan siapa yang akan yang dikirim ke DPP. Berapa nama yang akan dikirim, tergantung hasil pleno tersebut.

“Setelah survei nanti diproses di DPD. Yang dikirim tergantung pleno DPD, minimal dua nama, tapi bisa juga tiga nama tergantung hasil pleno DPD,” ujarnya.

Menurut Edi, nama-nama calon orang nomor satu di Kerinci yang akan diusung PDIP tersebut akan dikirim pada pertengahan April ini. “Agendanya dikirim pertengahan April, mudah-mudahan April ini semuanya selesai,” tandasnya.

Disinggung soal siapa yang berpeluang besar mendapatkan dukungan dari partai tempatnya bernaung, Edi belum bisa memastikannya. “Yang berpeluang belum tahu, lihat saja nanti,” tukasnya.

Dimana, enam nama yang mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan tersebut yakni, , Dr Deri Mulyadi, Murasman, Sukman, Adirozal, Irmanto dan Sjofyan Hasjim.
Sumber : JambiekspresNews

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama