Facebook di Indonesia







Banyak mungkin yang sudah menunggu-nunggu kehadiran facebook di Indonesia, hal itu akhirnya terwujud pasalnya pihak Jejaring Sosial terbesar di Dunia ini sudah membuka kantor cabang yang tepat didirikan di wilayah Jakarta. Berdasarkan pemberitaan yang ditulis melalui TheJakartaPost, pihak facebook umumkan secara resmi pembukaan kantor pertama mereka untuk regional Indonesia di Gedung Pasific Place, Jakarta Selatan.

Melalui media, facebook menyampaikan alasan mereka mengapa memilih Indonesia sebagai salah satu tempat untuk mendirikan kantornya hal itu karena Indonesia sebagai negara yang penting. Saat ini tercatat user facebook dari Indonesia adalah yang paling terbesar di Asia. Tercatat sudah ada dalam data, yaitu kurang lebih 65 juta orang yang berasal dari Indonesia.

Bisa dikatakan dari jumlah keseluruhan pengguna internet di Indonesia sudah masuk 90 persen mereka yang memiliki akun facebook di perangkatnya, entah itu Tablet, Smartphone atau PC. Tujuan lainnya adalah pihak facebook ingin lebih mengembangkan sektor usaha di perikalanan miliknya dnegan melakukan pendekatan kepada para advertiser, baik yang besar, menengah ataupun kecil yang ada di Indonesia.

Kabar berita terkait pembukaan kantor Facebook di Indonesia ini memang sangat mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu facebook pernah mengatakan bahwa mereka belum memiliki rencana untuk membangun kantor perwakilan di Indonesia. Sudah pasti, ada perusahaan baru tentunya juga ada lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia. Nah, bagi anda yang tertarik ingin berkarir di Facebook boleh langsung siapkan CV untuk melamar kerta nantinya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama