Calon Bupati Kerinci Berebut Dukungan PPP

p3
KABAR  KITO - JAMBI - DPC PPP Kerinci akan terus membuka pendaftaran kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Kerinci yang ingin diusung PPP di Pilkada Kerinci hingga Oktober 2013 mendatang.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kerinci Elyusnadi saat dikonfirmasi Jambi Ekspres (JPNN Group) via ponselnya, Sabtu (14/7).‘’Pendaftaran masih kita bukan hingga Oktober 2013 mendatang,’’ tegasnya.

Sejauh ini beberapa kandidat sudah mendaftar di PPP. Mereka adalah AKBP Sukman, Murasman, Irmanto, Zainal Abidin, Adi Rozal, M Rahman, Sofian Hasyim dan Dasra. ‘’Masih ada kandidat yang akan mendaftar di PPP,’’ tambahnya.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengatakan, sebelum menentukan dukungan, PPP akan menggelar Rakercab seperti yang sudah dilakukan di Merangin. ‘’Mekanismenya seperti itu, nanti kita akan melihat kehendak arus bawah seperti apa,’’ jelasnya.

Setelah Rakercab digelar, hasilnya akan disampaikan ke DPW PPP Provinsi Jambi untuk kemudian dikonsultasikan ke DPP PPP di Jakarta. ‘’Rekomendasi tetap dari DPW sesuai dengan AD/ART PPP,’’ pungkasnya.

Terpisah, salah seorang kandidat Bupati Kerinci Zainal Abidin, berharap bisa diusung PPP di Kerinci. ‘’Kita mendaftar, tentunya kita berharap bisa diusung,’’ tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama