Smartphone Rp1,3 Juta Rasa "Ice Cream Sandwich"

JAKARTA - Saat ini, S Nexian melihat perkembangan teknologi, termasuk sistem operasi, sebagai salah satu tantangan untuk terus berinovasi dengan menghasilkan produk dan harga yang terjangkau. Untuk itu, S Nexian meluncurkan Xtreme 2 Mi430 yang menjadi ponsel pertama S Nexian berbasis OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Dilansir dari keterangan resminya, Senin (24/9/2012), keunggulan pada Ice Cream Sandwich, seperti interface design yang lebih interaktif, face unlock, serta beberapa keunggulan lainnya menjadi perhatian S Nexian. Karena itu, S Nexian menawarkan inovasi melalui spesifikasi dan fitur produk S Nexian Xtreme 2 Mi430. Smartphone dengan layar WVGA 4 inci (resolusi 480x800) ini juga diperkuat oleh prosesor Snapdragon 1 GHz.

S Nexian Xtreme 2 Mi430 mengusung teknologi Dual GSM di jaringan koneksi 900/1800 MHz, serta WCDMA 2100 MHz. Ponsel terbaru ini juga memiliki dua kamera, yakni kamera 5 MP dengan autofocus di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan.

Untuk media penyimpanan, ponsel ini sudah didukung dengan internal memory yaitu ROM 4 GB dan RAM 512 MB, serta external memory maksimal 32 GB.  Dengan baterai 1500 mAh, S Nexian Xtreme 2 Mi430 bisa dipakai maksimal sekira 360 menit (6 Jam) dan dalam keadaan standby bertahan sekira 36 Jam.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi umum yang selalu terdapat di setiap produk Android S Nexian dan sudah preloaded yaitu S Apps Planet. Aplikasi bawaan dari Android besutan Google juga masih di pertahankan seperti Play Store, Gmail dan Gtalk.

Smartphone Android yang dibanderol seharga Rp1.399 juta ini bisa didapatkan melalui seluruh jalur distribusi S Nexian seperti S Nexian Shop dan Selular Shop.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama