AXIOO PICOpad 5, Tablet 5 Inci dengan TV


Setelah sebelumnya cukup sukses di pasaran dengan model PICOpad 7, AXIOO belum lama ini meluncurkan tiga tablet suksesornya. Adalah PICOpad 5, PICOpad 9 dan PICOpad 9+. Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri, sesuai dengan target pasar yang akan dibidiknya.

PICOpad 5 merupakan tablet terkecil yang dirilis AXIOO, dengan dimensi layar 5 inci (800x480 piksel). Sistem operasinya Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, yang relatif uptodate untuk OS Android saat ini. Nah, PICOpad 5 ini dibekali kemampuan telpon dan SMS layaknya Samsung Galaxy Note. Dan, di sini sudah ditanamkan dua slot SIM card GSM, dengan kemampuan dual standby.

Sebagai ponsel tablet, PICOpad 5 hadir dengan dukungam kamera ganda. Lensa 0,3 MP dipasang di sisi depan, sementara resolusi 5 MP diposisikan sebagai kamera utama (sisi belakang). Memori internalnya 4GB, yang bisa diekspansi hingga 32GB via kartu microSD. Menariknya lagi, di PICOpad 5 pengguna bisa menonton TV, mendengarkan radio, memutar video HD, menikmati alunan musik dan fasilitas lain.

Banderol yang ditawarkan untuk AXIOO PICOpad 5 yaitu Rp1.799.000 untuk warna hitam. Dan, Rp1.899.000 untuk pilihan warna putih

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama