Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Pesta Narkoba
Kabar Kito - Pesta narkoba yang di grebek oleh BNN pada pagi tadi pukul 4.00 WIB sebanyak 17 orang. 4 orang diantaranya adalah Artis papan atas indonesia yaitu Raffi Ahmad, Irwansayah, istri Irwansyah, dan wanda.

Kini sedang di amankan di kantor BNN. Sedangkan barang bukti yang ditemukan adalah Shabu-shabu, Inex dan Ganja

Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, ketika dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, membenarkan pihaknya telah mengamankan empat orang terkait dugaan penggunaan narkoba. "Iya benar kita amankan tadi pagi. Yang diamankan Raffi Ahmad bersama tiga temannya di rumahnya," katanya.

Benny menambahkan, Raffi diamankan dari rumahnya bersama dengan tiga rekannya yang masih belum dipublikasikan secara resmi identitasnya. "Sekarang masih sedang tes urine, mohon bersabar," katanya.

Oleh karena itu, Benny belum bisa memastikan ada atau tidaknya kepemilikan ataupun penggunaan narkoba oleh Raffi Ahmad dan tiga rekannya tersebut.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat, ketika dikonfirmasi juga membenarkan adanya penangkapan itu. "Saya mendapatkan laporan kalau ada yang diamankan tadi pagi pada pukul 04.00 subuh," kata Sumirat

Baca Juga: kekerasan artis
Pembatalan Pencalonan Raffi A di PAN 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama