Hasil Uji Publik KPU Kerinci dengan Keputusan KPU Pusat Berbeda, Siapakah yang Bermain ?

KEPUTUSAN DAPIL KPU KERINCI
KABAR KITO - KERNCI, Dari tokoh masyarakat yang kabar kito hubungi yakni Deri Purwanto, Edison dan H. Said Abdulah yang juga anggota DPRD, menyatakan bahwa ada kejanggalan dalan keputusan KPU Pusat tentang penetapan dapil tidak sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan partai politik peserta pemilu dan konsultasi publik dalam hal penyusunan dan penataan dapil DPRD Kabuptaen Kerinci 2014 yang dapat dilihat (dibawah ini).

Masyarakat Tigo Luahah Semurup pada umum mempertanyakan juga kenapa bisa berbeda dan siapakah yang bermain

Namun masih ada usaha terakhir masyarakat Semurup untuk melakukan gugatan atau usulan peninjauan ulang pada hari ini di Jakarta pada acara Sosialisasi Dapil kepada Pengurus Partai peserta Pemilu 2014 oleh KPU Pusat, maka kami (Edison, Hatirman, Heri Purwanto dan Nopantri) akan menyampaikan ke pengurus partai masing-masing untuk menyampaikan kejanggalan ini kepada KPU pusat serta meninjau ulang keputusan KPU Pusat Nomor 97/Kpts/KPU/TAHUN 2013 tanggal 9 Maret 2013 tentang penetapan dapil dan jumlah kursi, khusus untuk kerinci.

Hasil Koordinasi dapat dilihat secara lengkap (klik disini atau di sini)
Hasil Keputusan KPU Pusat dapat dilihat secara lengkap (klik disini atau di sini)
Peraturan KPU No 5 Tahun 2013 tentang tata cara penetapan dapil dan jumlah kursi dapat dilihat (klik disini atau di sini)

Cuplikan perbedaan surat dari KPU Kerinci dengan KPU Pusat

Penetapan KPU Kerinci dibawah ini


KEPUTUSAN KPU KERINCI

Penetapan KPU Pusat
KEPUTUSAN DAPIL KPU PUSAT

Belajar Forex Daftar dan Dapat $ 5 klik Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama