PILKADA KERINCI: Masyarakat Ingin Zainal Abidin Jadi Wakil Kerinci Hilir

KABARKITO - KERINCI- Kondisi pertarungan politik di Kabupaten Kerinci semakin memuncak, semua kandidat terus melakukan terobosan dalam menggalang kekuatan politik untuk menghadapi persaingan yang kian ketat.
Zainal Abidin, SH, MH, salah seorang kandidat yang berasal dari hilir tetap fokus dalam mempertahankan wilayah dalam sosialisasi suksesi pencalonan sebagai pemimpin di Kabupaten Kerinci mendatang.
Saat dikonfirmasi disela-sela kunjungannya baru-baru ini di Lempur, dirinya mengatakan, “Kita telah mengunjungi sekitar 90% wilayah hilir, dan dalam waktu dekat kita upayakan mencapai persentase tertinggi secara menyeluruh, baik wilayah hilir maupun wilayah hulu,”. ungkapnya.
Fahrual tokoh masyarakat Talang Kemulun Kerinci Hilir mengaku, menginginkan Zainal tetap maju di Pilkada mendatang karena masyarakat sudah sangat siap mendukung niat Zainal Abidin untuk bertarung di Pilkada juli mendatang.
“Maysarakat siap mendukung Zainal, karena Zainal Abidin satu-satunya calon yang energik, muda dan kami berharap Zainal mewakili Kerinci hilir dalam pilkda mendatang,” sebutnya. Selasa (5/2).
Sementara berdasarkan pantauan fokusjambi.com suhu politik Kerinci saat ini, kondisi politik Kerinci saat ini kian memanas. Rata-rata kandidat kian meningkatkan frekwensi turun ke masyarakat dalam upaya meraih simpati dan popularitas. Karena hanya beberapa bulan kedepan pendaftaran dan penetapan calon Bupati Kerinci akan dilaksanakan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama